Monday, April 30, 2012

alasan kenapa pria mencari pasangan yang sempurna

Kenapa Pria Selalu Mencari Wanita yang Lebih Sempurna?


Setiap orang pasti berharap bahwa dirinya membutuhkan sesuatu yang sempurna. Yang membuat saya bingung adalah mengapa para lelaki setiap bertemu dengan orang yang lebih sempurna dari pasangannya akan mendekat untuk mendapatkan sesuatu yang lebih sempurna? Sedangkan pasangannya telah melakukan apapun yang terbaik buat dia tetapi balasannya seperti itu. Tolong dijelaskan ya, terima kasih :)


Mala, 22 tahun


Jawab:


Mala pasti pernah dengar pepatah "Rumput tetangga terlihat lebih hijau" kan? Tapi kenyataannya apa selalu begitu? Tidak.

Setiap orang, laki-laki maupun perempuan pasti punya kekurangan dan kelebihan. Saat bertemu orang baru, tentunya kelebihannya itu yang pertama ditunjukkan, sementara kekurangan akan dipertunjukkan setelah hubungan mulai dekat.


Jika pacar Mala memilih perempuan lain yang terlihat lebih sempurna, maka yakinlah bahwa ia bukan pria yang cukup baik untuk Mala. Maukah Mala selalu ketar ketir jika pacar bertemu perempuan cantik/pintar? Tentu tidak. Mala pasti menginginkan ketenangan dalam hubungan, tanpa rasa cemas pacar akan terbius pesona perempuan lain karena yakin pacar cinta dengan Mala.


Tidak ada manusia yang sempurna, dari luar kelihatannya mungkin nyaris sempurna, tapi saya yakin setiap manusia punya permasalahannya masing-masing :)


Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments:

Post a Comment