Wednesday, March 21, 2012

tanda tanda selingkuh hati

Menyukai pria lain saat masih menjalin cinta dengan kekasih bisa saja dialami semua orang, termasuk kamu. Hal ini bisa juga diartikan sebagai main hati/ selingkuh hati, yaitu perasaan lain yang mulai ada di hati kita kepada lawan jenis setelah mempunyai komitmen dalam sebuah hubungan. Berikut ada beberapa tanda kamu telah berselingkuh hati seperti dilansir Madame Noire:

1. Kamu Membenci Kekasih Si Teman

Setiap kali teman priamu curhat soal wanita yang telah dikencaninya, kamu melihatnya sebagai pertanda buruk. Jika dia membawa seorang wanita saat hang out, kamu ingin tahu lebih banyak tentang wanita yang diajaknya itu. Semua yang dilakukan kekasih si teman membuat kamu terganggu meskipun kamu sadar sebenarnya tidak ada yang salah dengan apa yang dia perbuat.

2. Kamu ‘Melihat’ Teman Pria Dimana-mana

Bukan melihat fisik yang sebenarnya, tapi ketika kamu sedang berbelanja, tiba-tiba kamu ingat barang yang dia perlukan dan berniat membelikannya. Saat makan di restoran, kamu tiba-tiba teringat makanan kesukaannya dan berpikir apakah perlu membelikannya makanan tersebut untuk dibawa pulang. Saat menyukai seseorang, kita biasanya cenderung mengingat dia dimanapun dan selalu ingin berbuat sesuatu yang bisa membantu atau menyenangkan hatinya. Perasaan tersebut tentu saja bagus jika ditujukan untuk kekasih, tapi bukan teman.

3. Curhat Masalah Pribadi

Kamu tak sungkan membicarakan masalah keluarga, krisis kepribadian yang sedang dialami, mimpi-mimpi atau rasa gundah gulana kepada pria lain. Sebenarnya tidak masalah jika kita ingin curhat masalah pribadi kepada teman pria. Tapi jika kamu merasa lebih nyaman membicarakan semua masalah kepada pria tersebut dibandingkan kekasih sendiri, maka itu bisa menjadi tanda kamu sudah selingkuh hati.

4. Mengeluhkan Kekasihmu pada Si Teman

Wajar saja bila sesekali kamu ingin curhat masalah asmara kepada teman. Tapi jika setiap kali bertengkar kamu selalu membicarakannya hanya dengan satu teman pria, maka kamu telah memposisikan dia sebagai seseorang yang spesial dan mungkin secara tidak sadar kamu ingin memberi ‘sinyal’ bahwa hubungan dengan kekasih tidak berjalan baik. Kamu berharap, sinyal tersebut dapat mendorong dia untuk mendekatimu.

5. Mencari-cari Alasan

Setiap kali ingin pergi untuk bertemu pria lain, kamu seperti harus mencari pembenaran atas apa yang dilakukan. Misalnya, “Dia baru saja putus cinta, jadi dia perlu orang untuk menemani,” atau “Kami bertemu hanya untuk merayakan promosi jabatan barunya.” Baik itu kamu katakan kepada diri sendiri atau kekasih, hal tersebut merupakan tanda ada pria lain yang telah memasuki hatimu.

6. Selalu Ingin Mengesankan Dia

Saat mengadakan pesta, orang yang kamu harapkan bisa terhibur adalah teman pria tersebut. Ketika semua teman mencicipi kue yang kamu buat, ekspresi yang pertama kali kamu lihat adalah dirinya. Jika teman pria yang kamu suka itu duduk sendirian tanpa melakukan apapun, kamu pun langsung bertanya apa yang dia perlukan. Intinya, dia selalu ada dalam ‘radar’ mu dan kamu ingin selalu membuatnya terkesan dengan perlakuan baik.


Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments:

Post a Comment